Jumat, 03 Februari 2012

Ingatkan aku

Kau tahu kan, kalau aku pelupa tingkat akut. Masih ingat saat aku teledor melupakan hatiku yang entah dimana ?. itu hanya satu bentuk keteledoranku saja, belum semuanya. Karena jika aku-pun menyebutkan semuanya juga sepertinya tidak mungkin. Aku lupa! Dan kau tau itu dengan jelas.

Maka denganmu, aku seperti sedikit demi sedikit mengurangi ke-pelupaanku selama ini. 

Teruslah begituu...


 Ingatkan aku, bagaimana rasanya mencintai lagi. Bagaimana indahnya menyayangi , bagaimana rasanya rindu yang menggebu. Sampai kau benar benar mengingatkanku akan arti sebuah kenyataan nantinya. Terlepas dari aku mau atau tidak menerima kenyataan itu. 

Dan saat aku sudah bisa mengingat semua itu, satu yang ingin aku ingat untuk selamanya darimu adalah: ingat aku selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar