Selasa, 26 Juni 2012

Sisa waktu yang ku punyai


Aku masih punya waktu, tuan
Benar adanya jika kau percayai
Cinta itu bias, tapi bisa diperjelas
Dengan metafora-metafora yang kias
Entahlah..
Fatamorgana itu akan jadi nyata
Getaran getaran ini masihkah kau rasa ?
Hanya kita yang bisa menamai ini sebuah kenangan
Izinkan aku mengujarkan ini bukan kenangan
Jika kau izinkan, aku akan menyebutnya “hidup”
Ketahuilah,tuan!
Lelaki yang bersamaku kini
Manusia yang tidak bersalah
Namun ku persalahkan
Omong kosong kalau aku mencintai dia!
Persetan dengan melanjutkan hidup tanpamu
Q Abdikan segala pahit dan luka lukaku
Rasa dan asa yang dulu pernah ada
Sampai waktu tak punya hak untuk melarang cinta,
Telah kita tahtakan semua kenang dalam tenang
Untuk semua yang pernah terjadi
Venus pun tersenyum melihat ku begini
Walaupun hanya aku yang akan selalu memujamu
Xilografi-xilografi akan ku ciptakan pada sebuah pohon
Yang tak akan mengalah pada waktu
Zaman pun—tak akan mampu menyudahi waktu yang ku punyai untukmu 

..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar