Senin, 21 Mei 2012

Obat itu tak bekerja

Saat semua pembicaraan menjadi tua, sudah harus menurunkan kadar cinta. Seperti kucing dalam tas, menunggu untuk tenggelam. Kali ini aku datang untuk jatuh.

Dan aku harap kau berpikir untuk ku saja. Ketika ku berbaring di sisi mu, ketahuilah sayang, Sekarang obat ini tidak bekerja. Mereka hanya membuat ku lebih buruk. Tapi aku tahu, setelah meminumnya aku akan melihat mukamu lagi.

Tapi aku juga tahu kalau aku pada sebuah kehilangan beruntun yang harus kulewati kala harus melewati jalan lama. Dan jika kau ingin menunjukkan, kemudian hanya beritahu ku. Dan aku akan bernyanyi di telinga mu lagi.

Karena kasih, jika memang ini panggilan surga, aku datang juga. Sama seperti yang kau katakan, engkau meninggalkan hidup ku, bukankah lebih baik aku mati ?

Tetapi jika kamu ingin menunjukkan, biarkan aku tau. Dan aku akan bernyanyi di telinga mu lagi

aku tahu aku akan melihat
wajahmu lagi dalam gelap.

aku yang tidak lebih hanya memanfaatkan obat ini sebagai kekasih sementara saat kau menghilang. Dan buruknya, obat sakit kepala ini tak berfungsi apa apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar