Jumat, 10 Juni 2011

Ini hanya pendapat rendah hati saya :)

 
Penyakitku emang satu : Aku tidak bisa membuat keputusan sendiri , Atau membuat dengan sebuah presisi . Yah mungkin Anda harus mengikat saya , Jadi saya tidak pergi di mana Anda tidak ingin aku ada disitu . Anda mengatakan bahwa saya sudah berubah . yya kand ? Bahwa aku tidak hanya sekedar mengalami sebuah siklus Penuaan. Nah, yang bagaimana yang bisa disebut ke-logisan?. Hanya terus menyogokkan ide-ide ke tenggorokanku . ur soo shidt .!

Anda tidak harus percaya padaku, yah aku tauk . Tapi lihat cara saya.
 cara saya melihatnya . dan , Lain kali saat anda menunjuk jari tengah,  mungkin anda harus membungkuk kembali. ngerti arti istirahat ?  itu looh, istirahat yang setengah off .. pegang katakataku , Lain kali saat anda menunjuk jari tengah saat ada saya, maka aku akan menyempatkan akan menunjukkan Anda ke cermin doktrin ku . lalu siapkan saat kau bercermin , mendapatkan sosok tubuh yang berfikiran rusak karena sebuah rasa .

Jika Dewa permainan yang Anda permainkan , wawh .! (*Shock setengah terkejut tapi ngga pake jantungan ) Yah kita harus mendapatkan lebih banyak mengenal mereka . Karena harus siap menjadi sangat kesepian,  adalah satu-satunya yang suci . simak .!
Ini hanya pendapat rendah hati saya, tapi satu yang saya percaya . Anda tidak pantas mendapatkan sudut pandang . Jika yang Anda lihat adalah tubuhmu sendiri . Woah . udaah . mulai ngantuk njelasinnya .

Dan , Ini adalah kesempatan kedua terakhir . (Aku akan menunjukkan Anda ke cermin) , karena Aku akan menyamar menjadi setengah baik , Tanpa sedikit menyesal aku akan terus mengusik hidup Anda untuk itu .selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar