Jumat, 10 Juni 2011

Waktu sampahku

 
Ini . . .
Adalah sebuah tulisan yg sungguh membuang waktu siapa saja yg membcanya .
krn itu . . Pkir 2x utk mlkukannya .
Tapi . . Cobalah , krn itulah tujuan dr tlisan ku ini .

kau , punya khayalan atw imaji , dan sjenis nya kan .
sekarang coba . .
Pkir dan buka smw bajumu , kalau itu bisa mmbntu utk mlancarkan seluruh peri.peri penjaga imajinasimu .!

kupersilahkan utk mnc0ba .

:*berhayallah . . .

"Saat km ada ditengah swah , dg padi yg siap panen , dr stiap padi berbulir harapan ,
katakanlaah . Kulitnya adl citamu ,
dan daunnya adl yg jd trending t0pik sepanjang masa . C.I.N.T.A .

oh . . Lalu bgmana dg tangkainya ?

berhati.hati aja dg yg 1 itu .!
ya . .
Kusarankan utk kau sllu brhati.hati dg sawah yg kau hidupkan barusan .

Biar aku menc0ba mengatakan bukan sbg penyiar yg eg0is (mskipun kdg aku mrsa smpurna dg eg0isku) krn mereka blg , lagu mreka gapenah kuputarkan .
tapi sumpah ,!!
aku berusaha utk welc0me dg sgla genre musik dr yg hingar bingar mcm r0ck dg taste yg tinggi ,
Sampai genre yg hampir muntah aku dibuat dg aransemen yg gak jelaz in0vasi yg kta mereka adl m0divikasian .

hha ?
apa ?
C0Ntoh ?
[sudahlah . . Aku ykin, km lbh tw drpd aku]

Nah. Mari kta bka pntu yg brgagang emas dan brdaun pintu khayalan indah kita .

dan , slmt dtg di swah terindah yg kau grap sndiri .

tentang tangkai itu ,
c0balah anggap aku sbg grumu dlm kelaz .
yg sdg mmbrimu pljaran menc0ngak !!

"krn tangkailah , padi tmbuh tgak dan mnjulang ke ataz , mskpun pd akhrxa absen dlm sajian berteman lauk .
tapi . . .
Jka tgkai itu jatuh , & trhempaz ke tanah oleh air , angin atw hewan .
mka . .Dia akn mmbunuh smw dg mmbwa bulir harapan, citamu dikulit padi , dan cintamu yg lekat di daunxa .

mgenaskan bkan ?
apa xg kau fkirkan ?
apapun yg mnjadikan btg pdi itu jatuh , dia akn senang mlhatmu memanen yg lain .
"kesedihan" mgkn ?
dan akan mgeluarkan suara [hahaha]
yg kau tau , jelaz itu tanda kebhagiaan sempurnanya .

haap .!
tgkap d0a dan usaha ini , jadikan sbg snjatamu .!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar