Jumat, 10 Juni 2011

saat "ya" dan "tidak" sudah tak beda


 
Jadi sering mikir , apa siih ...
Kirakira yang ada di otak hujan ? saat dia menjatuhkan dirinya kebumi ? .

Lalu apa kurang ?
mereka bertahta di atas .
toh juga tinggal milih aja kand ,
mau bawain awan pekat buat jiwa kelam , atau awan terang buat jiwa jernih .

sometime's , ngga penting banget emang .
buatku menalar mereka ..

ngapain juga ?
mending minum beer atau apa ? yang sering disebut orang "whiskey"
ya... semacem vodka atau anggur yang sudah bersetubuh dengan alkohol 70-90 % itu .
yang bisa ngajakin kita buat multiple orgasme per tegukannya .

sayaaaang .. aku belum pernah menjadikan mereka superior dalam .
sudah kenalan siih , ngga berani aja buat melanjutkan ke lebih .

Padahaaalll ..
bisa bangeeetlah , jadi cowo keren yang punya manfaat sama dengan minuman tadi itu , memabukkan setiap mata gadis yang mandengin .
Tapi ...
once again ,
aku katakan secara sadar "TIDAK .!"

satu yang aku gapernah pinter buat ngerti
napa yaa , hitam sellalu ada pas putih nyenengin banget .
napa juga , jahat saat baik siap banget buat memberi segalanya .

Okeoke .. bagian terpenting niih ,
aku sering mati suri kalu mikirin selaput tipis antara "ya" dan "tidak"
UDA KEK ANAK KECIL AJA YANG MINTA DIBELIIN LOLLYPOP ATAU GULA KAPAS (hemm.. jadi pengin juga )
ibunya langsung bilang "jangan sayaaang , nanti giginya bolong " apa coba namanya kalu "TIDAK ?"

*saat kamu nyoba buat peruntungan dengan mengatakan cinta , daaaaannn .... jujur deee , sumpah pengin banget kaaan , bisa dijawab *IYA* ?
siapsiap juga buat hancur ketika kata "TIDAK " merasuk indera dengarmu kawaaan .

hahahaha #menyoba senyum
UPSS .!!!
mavmavmav ...

ini dia , aku selalu sedih , saat rindu

:: " KENYATAAN ADALAH PENOLAKAN SEJATI YANG TIDAK SELLAU MELAVALKAN TIDAK PADA IYA " ::

my god ,
berikan saya sifat dari para orangorang yang "biasa disebut baik "
(SABAR DENGAN SENYUM :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar