Rabu, 30 November 2011

Untukku, darimu

Aku merindukanmu, sebab yang mungkin orang menertawakan-pun juga membenarkan, dengan ciuman penuh birahi 

  •  Seperti mobil yang bagus, tapi tak bisa membawamu. Aku dengan sepeda kayuh dan butut, siap membawamu kemana-kemana. #dirra
  • Aku menulis ini untukmu, ya untukmu. #dirra
  • Mereka yg membuat kata-kata yg luar biasa. Hanya bisa kau lihat, namun tak bisa kau rasakan. Karena mereka menulis bkn utkmu. #dirra
  • Tapi, aku menulis ini untukmu. Untukmu yang terlalu luar biasa untuk hanya diungkap lewat kata-kata. #dirra
  • Inilah aku yg datang tak membawa apapun untukmu, hanya menulis apa adanya dan tak indah seperti harapanmu. #dirra
  • Aku juga tak se-lihai idolamu "erdian aji" dalam mengolah kata yang membuat berbunga-bunga. #dirra
  • Aku tak se-pandai aan mansyur, bemzq dan orang-orang hebat di TL ini. #dirra
  • Aku tak sehebat dirimu merangkai kata-kata nan indah, yang jika membacanya membuat sembab mata. #dirra
  • Maka, terimalah ungkapan kata yang tak indah. Tapi, aku menulis ini untukmu adinda. #dirra

Terimakasih terkasihku untuk twittmu yang indah *dewwi #dirra


@ajieaqib :
(Hujan holic | Pecandu kopi | pak RT di timeline-mu | Penyedia telinga bagi yang bersedia *masih dalam tahap amatir | Mereka bilang aku peng-galau 24 jam. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar