Jumat, 18 November 2011

SAJAK SEMENJAK

Sajak ini hanyalah sajak
Sajak sajak yang bersifat sejak
Sudikah kau membaca sajak yang hanya semenjak
Sebenarnya, ini sajak yang patut kau pijak

/1/
Sajak semenjak :
Semenjak kau hadir dikehidupan
Semenjak kau memberi kebahagiaan
Semenjak kau memberi beribu ribu harapan
Semenjak kau menerbangkanku seperti layangan
/2/
Sajak semenjak :
Semenjak kita sama sama merasakan rindu
Semenjak kita sama sama merasakan kegalauan
Semenjak kita sama sama merasakan ragu
Semenjak kita sama sama terperosok dalam kebimbangan
/3/
Sajak semenjak :
Semenjak aku kau fikir
Semenjak kau aku fikir
Semenjak saling berfikir
Semenjak kita saling dzikir
/4/
Sajak semenjak :
Semenjak ada dia dalam kita
Semenjak ada kita dalam dirinya
Semenjak aku ada dalam dirinya
Semenjak kau dalam dia dan kita
/5/
Sajak semenjak :
Semenjak kita berada dalam titik puncak
Semenjak kita rasa tak ada rasa
Semenjak kau memutuskan memilih dia
Semenjak aku sudah tak bisa berpihak



/--/
Sajak semenjak
Semenjak aku kau dan dia
Semenjak sajak ini rusak
Semenjak tentang dunia
/-/
Kesemenjakan sajak ini,
Kehidupanku yang hanya semenjak kau ada
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar